Contoh Surat Undangan Resmi Sekolah

Contoh Surat Undangan Resmi Sekolah - Sekolah merupakan sebuah instansi resmi yang bernaung di bawah departemen pendidikan, jadi setiap kegiatan yang di lakukan baik kegiatan formal seperti proses belajar mengajar atau kegiatan non formal seperti ekstrakurikuler juga harus bersifat resmi, artinya semua kegiatan yang di lakukan oleh pihak sekolah harus sesuai dengan kurikulum yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dalam hal ini adalah departemen pendidikan.

Tidak cuma kegiatan rutin yang di lakukan sehari hari, kegiatan tahunan seperti rapat wali murid, rapat osis maupun rapat rapat yang di lakukan guna membahas sebuah kegiatan pun harus bersifat resmi, baik dari surat undangan yang buat secara resmi untuk kemudian di edarkan sampai proses kegiatan itu sendiri.

Membahas mengenai surat undangan sekolah yang bersifat undangan resmi ini mungkin saja ada beberapa orang yang belum bisa membuat sehingga untuk membuatnya membutuhkan bahan rujukan contoh surat undangan resmi yang bisa di cari di internet, dan artikel kali ini adalah salah satu dari sekian banyak artikel yang menyediakan contoh surat resmi undangan sekolah.
Baca juga =>> Contoh surat dinas resmi
Nah bagi anda yang secara kebetula masuk ke blog ini untuk mencari contoh surat undangan sekolah resmi, silahkan ikuti contohnya berikut ini

Contoh Surat Undangan Resmi Sekolah

Contoh Surat Resmi Undangan Sekolah

MADRASAH ALIYAH NEGRI (MAN) PATAS
ORGANISASI SISWA INTRASEKOLAH (OSIS)
Desa Patas - Kecamatan Gerokgak
Telepon (0362)772835


Singaraja, 2 Februari 2017

Nomor             : 12/OSIS/e/I/2017
Lampiran         : Satu Lembar
Hal                  : Undangan

Yth.
Kepala SMAN 1 Gerokgak
u.p. Ketua OSIS
Sanggalangit

Dengan hormat,
Dalam rangka memperingati hari ulang tahun MAN Patas, kami merencanakan menyelenggarakan seminar dengan tema "Bedah Buku Meteorologi". Untuk itu, kami mengundang pengurus OSIS SMAN 1 Gerokgak untuk menghadiri acara tersebut.

Adapun penyelenggaraannya akan diselenggarakan pada:

hari, tanggal    : Kamis, 8 Februari 2017
waktu              : pukul 07.30 s.d 13.00 WIB
tempat             : Aula satu MAN Patas

Atas perhatian Bapak/Ibu/Saudara kami ucapkan terima kasih.

Mengetahui,

Kepala Sekolah,
Drs. Joko Tingkir, M.Pd.
NIP 131142574


(Tanda Tangan)

Hormat kami,

Ketua OSIS,
Sibuta Dari Gua Hantu


(Tanda Tangan)
Sebenarnya masih banyak contoh surat resmi dalam bentuk undangan lainnya yang bisa di ikuti gaya penulisannya, namun secara garis besar surat undangan resmi itu bentuknya selalu seperti contoh di atas, yang membedakan mungkin hanya surat undangan resmi tersebut di kirim dari siapa dan untuk siapa.

Ini saja yang bisa saya tulis pada kesempatan kali ini. Terimakasih sudah membaca artikel Contoh Surat Undangan Resmi Sekolah di blog Firdi12 dan semoga bermanfaat.

Masukkan Email Untuk Update Artikel Terbaru:

0 Response to "Contoh Surat Undangan Resmi Sekolah"

Posting Komentar