Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah -   Mengambil ijazah kelulusan sejatinya tidak bisa di wakilkan. Jika pihak sekolah memutuskna bahwa ijazah siswa harus di ambil oleh pihak Ortu atau mali maka itu menjadi keputusan yang harus di taati, karena jika di wakilakn kepada orang lain maka bukan tidak mungkin ijazah yang seharusnya bisa di ambil akan di tahan oleh pihak sekolah. Lalu bagaimana jika Pihak ortu atau wali berhalangan hadir?, sudah barang tentu harus di wakilkan.

Menjadi perwakilan ataupun menyruh orang lain untuk mengambil ijazah tentu ada caranya agar ijazah bisa di ambil, dan cara tersebut adalah dengan menggunakan surat kuasa pengambilan ijazah, dan bisa di bilang menggunakan surat kuasa pengambilan ijazah ini merupakan cara yang paling tepat.
Baca juga ==>> Contoh Surat Kuasa Pengambilan Gajih
Membahas mengenai surat kuasa pengambilan ijazah, bagi anda yang belum tau bagaimana bentuk dan cara penulisannya silahkan ikuti contoh surat kuasa pengambilan ijazah yang baik dan benar berikut ini

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah


Surat Kuasa

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Gundala Putra Petir
NIM : 12345678
Jurusan : Ilmu Kanuragan
Fakultas : Universitas Kebal Sakti Mandraguna
Alamat : Jl. Siliwangi No. 3 Singaraja

Dengan ini memberikan kuasa kepada:

Nama : Flash Gordon
No. KTP : 2345 4512 2349 0980
Pekerjaan : Superhero
Alamat : Jl. Siliwangi No. 3 Singaraja

Untuk pengambilan Ijazah asli dan transkrip nilai beserta fotokopi yang telah dilegalisir serta menandatangani surat-surat yang berkaitan dengan pengambilan ijazah.

Hal-hal dan segala akibat yang disebabkan Surat Kuasa ini adalah tanggungjawab sepenuhnya Pemberi Kuasa.

Demikian Surat Kuasa ini saya buat dengan kesadaran penuh dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan semoga dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Singaraja, 10 Februari 2017

Pemberi Kuasa                                         Penerima Kuasa



(Gundala Putra Petir)                                (Flash Gordon)
Semoga artikel yang membahas tentang contoh surat kuasa yang berjudul Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog Firdi12

Masukkan Email Untuk Update Artikel Terbaru:

0 Response to "Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah"

Posting Komentar