Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK Terbaru 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK Terbaru 2017 - Di beberapa artikel sebelumnya sudah saya bahas mengenai contoh surat lamaran kerja yang bersifat lebih umum seperti contoh surat lamaran kerja guru dan beberapa perusahaan, nah untuk kali ini saya akan memberikan dua buah contoh surat lamaran pekerjaan bagi anda yang ingin melamar pekerjaan di bank, baik itu bank Mandiri, BRI maupun bank lainnya..

Mengenai bagaimana sebenarnya surat lamaran kerja di bank yang baik sebenarnya sama saja dengan surat lamaran kerja lainnya, selain harus menggunakan bahasa yang sopan, baik dan benar, beberapa persyaratannya juga harus di penuhi seperti CV (Curriculum Vitae) atau daftar riwayat hidup, Pas poto dan lainnya.
Artikel Terkait : Cara membuat surat lamaran kerja
Nah, bagi anda yang bingung bagaimana bentuk dan cara penulisan surat lamaran kerja di bank silahkan simak dan ikuti cara penulisan contoh surat lamaran kerja di bank berikut ini

Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK Terbaru 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK 1


Kepada YTH.
HRD
BANK MANDIRI
Singaraja
Jl. Seririt Singaraja

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank Mandiri Singaraja untuk bagian Administrasi, maka dengan ini saya :

Nama Lengkap : Yusuf Putra
Tempat/Tanggal Lahir : Singaraja, 4 Maret 1990
Alamat: Penyabangan Gerokgak
No Telp: 081337243512
Email: Yusuf04@gmail.com
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1 Managemen Keuangan Undiksa Singaraja
IPK Terakhir : 3.70

Mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae
.2. Foto copy ijazah S1- dan transkip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk yang masih berlaku.
4. Pas photo berwarna terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Bank Mandiri. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

Singaraja, 29 Januari 2017

Hormat Saya,
(Yusuf Putra)

Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK 2


Yth;
Bpk. Ucok Baba

Direktur Personalia
PT. Bank BRI
Jl. Gerokgak Seririt
Singaraja

Dengan hormat,
Bapak Baba Ucok, kepala cabang Bank Bank BRI Gerokgak, yang merupakan sahabat dari Kakek saya, menyarankan untuk menulis surat kepada bapak, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan baru sehubungan dengan akan dibukanya cabang Bank BRI di daerah Pengodaran, Patas. Bilamana memang benar, sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi kebutuhan tersebut.

Seperti tertulis dalam resume terlampir, saya adalah lulusan Fakultas Keuangan Dan Perbankan Universitas Udayana Denpasar tahun 2004. Saya telah bekerja paruh waktu selama 4 bulan terakhir sebagai Bendahara di MTsN Patas, Yehbiu.

Saya mampu mengoperasikan komputer untuk melakukan pengolahan data maupun pembuatan laporan menggunakan MS Excel, MS Word dan PowerPoint, dan saya bersedia menggunakan kemampuan saya tersebut untuk pekerjaan administrasi.

Saya sangat ingin untuk bertemu Bapak dalam suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya dapat dihubungi di nomor telepon 08187654321.

Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,
(Ucok dan Baba)
Dari kedua surat lamaran kerja di bank di atas memang terdapat perbedaan dari segi penulisan dan tatanan bahasa, namun intinya tetap sama dan sama sama merupakan contoh surat lamaran yang benar.
Baca Juga ==>> Contoh CV
Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah membaca artikel Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK Terbaru 2017 dan terimakasih sudah berkunjung di blog Firdi12. Salam sukses.

Masukkan Email Untuk Update Artikel Terbaru:

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja di BANK Terbaru 2017"

Posting Komentar